Informasi Lainnya

Custom Search

Jumat, 05 September 2014

MENGOBATI PENYAKIT SECARA ALAMI

Sebagaimana kita ketahui setiap permasalahan hanya bisa di atasi kalau kita mampu mengetahui sumber permasalahannya. Demikian juga halnya dengan penyakit hanya bisa di sembuhkan kalau kita sudah mengetahui sumber daripada penyakit itu sendiri.

Dewasa ini sebagian besar orang cendrung memeriksakan dirinya ke dokter atau layanan kesehatan lainnya manakala mereka di serang suatu penyakit. Mereka meyakini dengan perawatan dokter dan juga ahli medis lainnya segala jenis penyakit pastinya bisa di sembuhkan, oleh karena itu tidaklah mengherankan kalau kesehatan itu di katakan mahal harganya.

Bagi mereka yang memiliki banyak uang dan sanggup membayar berbagai macam pengobatan tentu tidak ada masalah, namun bagaimana halnya dengan mereka yang tidak punya uang, jangankan untuk biaya pengobatan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari harinyapun terasa sulit, bukan?

Munculnya berbagai metode atau tekhnik pengobatan alternatif yang bergentayangan di berbagai media cetak maupun alektronik seakan akan di percaya sebagai jalan keluar untuk mengatasi berbagai macam permasalahan terkait dengan kesehatan. Harga yang di tawarkannyapun tergolong jauh lebih murah di bandingkan dengan perawatan medis terlebih hasilnya di katakan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Akhir akhir ini banyak sekali masyarakat cendrung memilih pengobatan alternatif karena di pengaruhi oleh beberapa faktor di antaranya:

- Orang sudah tidak mampu membayar biaya pengobatan medis karena mahal.
- Mereka tertarik dengan tayangan iklan yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
- Biaya yang di tawarkan jauh lebih murah di bandingkan dengan pengobatan secara medis.

Kemudian terkait dengan masalah kesembuhan semua itu adalah urusan Tuhan. Itulah sebabnya mereka senantiasa menyarankan ke setiap pasiennya untuk selalu berdoa agar proses penyembuhannya berjalan lancar. Tidak ada yang berani menjamin karena proses penyembuhan suatu penyakit pada setiap orang berbeda beda, demikian kilahnya.

Situasi seperti itu tidak jarang menimbulkan rasa frustasi bagi mereka yang menderita suatu penyakit namun tidak kunjung tersembuhkan.

Lalu bagaimana dengan anda....?

Tidak ada yang salah dalam hal ini namun lahir sebagai manusia ada baiknya kita menggunakan akal sehat dalam menentukan pilihan pengobatan.

Dari uraian di atas dapat kita simpulkan bahwa setiap proses penyembuhan suatu penyakit tidak akan bisa berjalan sempurna kalau tidak ada campur tangan Tuhan.

Dengan kata lain metode pengobatan yang di lakukan oleh dan dari manusia apapun profesinya hanyalah berdasarkan analisa, oleh karena itu ada baiknya kita renungkan kembali apa yang sebenarnya terjadi terlebih sekarang ini banyak sekali jenis penyakit bermunculan dan bahkan beberapa di antaranya di sinyalir belum ada obatnya.

Yang jelas semua akan kembali kepada manusia itu sendiri sebab setiap penyakit yang di derita oleh seseorang tidak akan pernah bisa di lepaskan dari karma atau hasil perbuatannya sendiri.

Kalau demikian halnya, lalu apa yang sebaiknya kita lakukan...?

Sebuah metode pengobatan sederhana namun memiliki pengaruh besar terhadap proses penyembuahan suatu penyakit bisa di lakukan dengan cara melakukan semedi.

Metode ini di yakini mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit asalkan dalam implementasinya di lakukan dengan benar.

Melakukan kegiatan semedi secara berkesinambungan bisa di artikan sebagai bentuk sebuah pertobatan manusia kepada Tuhan. Bentuk sebuah pertobatan di maksud tidak hanya di dasarkan atas apa yang kita ucapkan akan tetapi lebih kepada kesungguhan kita untuk menjalankan segala perintah Nya dan menjauhi segala larangan Nya.

Yang menjadi pertanyaan, mampukan kita melakukannya di tengah persaingan hidup yang semakin tinggi...?

Semua itu akan sangat tergantung dari pribadi masing masing individu. Bagi mereka yang benar benar ingin sembuh tentu merekapun akan bertobat secara bersungguh sungguh dan sisa hidupnya akan mereka gunakan untuk selalu berbuat kebajikan.

Namun demikian bagi mereka yang bertobat setengah setengah di yakini tingkat kesembuhannyapun akan berjalan setengah setengah.

Belajar memusatkan pikiran pada satu tujuan yang di dasarkan oleh pemikiran jernih serta tidak terkontaminasai dengan berbagai hal yang terkait dengan ambisi dan juga kepentingan hidup sesaat adalah kuncinya.

Saatnya kita merenungkan kembali bahwa lahir sebagai manusia adalah sebuah kesempatan yang di berikan oleh Tuhan kepada kita untuk senantiasa menjadikan diri lebih baik. Bukan untuk memenuhi segala hasrat dan juga keinginan karena semua yang kita miliki selama hidup di dunia hanyalah sebuah ilusi yang bisa lenyap setiap saat tanpa kita ketahui.

Bahwa sumber penyakit sebagian besar orang saat ini 80% nya bersumber dari pikiran mereka sendiri, tiada yang bisa menyembuhkannya kecuali kita benar benar mau bertobat. Caranya belajar memusatkan pikiran pada satu tujuan kehidupan yaitu kembali kepada Sang Maha Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar